Inspirasi Desain Website eCommerse dengan Tampilan Elegan

web design

Membuat desain blog maupun tampilan website untuk keperluan pribadi memang memerlukan pertimbangan yang matang. Kita harus dapat memadukan antara sisi fungsionalitas dan kegunaan dari website yang akan kita kembangkan. Namun hal ini tidaklah serumit manakala kita ingin mengembangkan sebuah website eCommerse. Membuat desain website eCommerse berarti kita harus memikirkan segala faktor yang berkaitan. Mulai dari menyiapkan desain website responsive, menyususn navigasi yang intuitif hingga menggunakan jasa web hosting yang kredibel. Hal tersebut tentunya bertujuan untuk memberi kenyamanan kepada pengunjung. Oleh sebab itu, berikut kami rangum beberapa desain website responsive untuk eCommerse yang dapat dijadikan inspirasi.

Inspirasi Desain Website eCommerse

Website Toko Baju OBEY

Di abad milenium ini, setiap toko online saling berlomba dalam merbut hati konsumen. Oleh sebab itu, pemilik sebuah usaha online selalu memperhatikan setiap detail dari website eCommerse yang dimilikinya. Obey Clothing merupakan salah satu perusahaan fashion kelas dunia yang selalu menawarkan produk-produk fashion terkini, terutama untuk kalangan anak muda yang memang suka berekspresi. Desain website eCommerse yang dimilikinya menampilkan gaya desain minimalis yang tidak terlalu ‘disibukkan’ dengan beragam ornamen di sana-sini. Tentu saja hal ini untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung. Pada website Obey, kombinasi warna hitam dan putih nampak begitu elegan, terutama pada bagian navigasi atas yang menampilkan beberapa item halaman.

Contoh desain website toko baju obey

Desain Website Mahabis

Mahabit merupakan salah satu destinasi utama di London bagi mereka yang memiliki passion di bidang desain fashion. Di sisi lain, Mahabit juga dikenal sebagai brand fashion terkemuka di kota London. Oleh sebab itu, produk pakaian dari brand ini selalu digandrungi oleh masyarakat setempat. Lalu bagaimana dengan tampilan website yang dimiliki oleh brand ternama tersebut? Sebagaimana terlihat pada gambar berikut, kesederhanaan menjadi salah satu kunci dari desain website yang dimiliki Mahabit. Tampilan wesbite eCommerse dari Brand Mahabit memang didesain untuk menonjolkan sisi fungsionalitas di balik desain yang nampak begitu simpel.

web design untuk eCommerse

Desain Website eCommerse milik Nextbit

Melalui website Nexbit, perusahaan di balik website tersebut ingin menjual smartphone generasi paling anyar yang disebut Robin. Dikatakan bahwa Robin merupakan konsep smaprthone masa depan yang menjalankan sistem operasi Android. Kabarnya smartphone android ini memiliki penyimpanan internal yang tidak terbatas. Sebagian orang mungkin berpikir bahwa hal ini adalah mustahil. Tapi bagi smartphone Robin, hal ini tidaklah mustahil. Sebab konsep yang ditawarkan oleh smartphone android futuristik ini adalah konsep yang benar-benar revolusioner. Di mana sistem pada smartphone telah diintegrasikan dengan layanan komputer berbasis cloud untuk menyediakan space penyimpanan yang tidak terbatas. Nah, untuk website eCommerse yang dijadikan medium marketing produk tersebut anda dapat melihatnya pada screenshoot berikut ini.

desain website eCommerse milik perusahaan Nextbit