Inspirasi Desain Kalender 2017 anti Mainstream

desain grafis

Di penghujung tahun 2016 ini Anda harus siap-siap untuk mengganti koleksi kalender Anda, baik yang terpampang pada dinding ruangan maupun yang biasa Anda letakkan di atas meja Anda. Nah, bagi Anda yang masih bingung dalam memilih desain kalender seperti apa yang Anda inginkan, mungkin beberapa template desain kelender 2017 ini dapat memberikan sedikit inspirasi bagi Anda.

01. Poster Prints oleh Simon McCade

Desain kalender 2017 adalah satu karya desain grafis milik Simon McCade. Didesain dengan bentuk mirip sebuah poster, desain kalender unik ini menampilkan urutan penanggalan dalam bentuk grid.

Desain kalender 2017 poster prints

02. Desain Kalender 2017 Letterpress

Desainer grafis yang bernama Fabien Barral adalah “actor” di balik desain kreatif kalender 2017 ini. Kalender yang diproduksi dalam jumlah terbatas ini diciptakan oleh satu tim desainer grafis yang terdiri dari sembilan orang. Bahan pembuatan kalender ini adalah papan kayu yang diukir secara hati-hati untuk menghasilkan sebuah kalender yang memiliki nilai artisti tinggi.

Desain kalender 2017 Folk Calendar

03. Desain Kalender 2017 Folk Calendar

Desain Kalender 2017 berukuran 6 x 7,4 inch ini diproduksi oleh Rifle Paper Co. Ilustrasi pada kalender ini dibuat dengan tangan yang terinsipirasi oleh seni cerita rakyat. Kalender ini dicetak dalam beberapa varian warna seperti hitam dan pink.

Desain kalender 2017 Letterpress

04. One Seven Calendar

Desain kalender 2017 ini diciptakan oleh seorang grafis desainer bernama Kristina Krogh. Kalender seukuran poster ini menampilkan seni tipografi yang artistic dan dicetak pada media kertas 175 gsm.

Desain kalender 2017 One Seven

05. Studio on Fire Calendar

Jika Anda mencari desain kalender 2017 dengan aksen cerah kalender ini dapat menjadi salah satu inspirasi desain bagi Anda. Desain kalender 2017 ini adalah kalender ideal untuk dijadikan salah satu hiasan pada meja kerja Anda. Filosofi desain yang terkandung pada desain kalender Studio on Fire mengangkat tema ‘Secret and Lies’ – yang secara harfiah dapat diartikan sebagai ‘Rahasia dan Kebohongan’. Ilustrasi gambar pada kalender ini merupakan buah karya beberapa seniman seperti Emma Thrithart dan Brian Gunderson. Dalam menghasilkan desain kalender 2017 yang memiliki citarasa artistik ini, kedua seniman tersebut bekerja sama dengan beberapa studio desain (design studio) seperti: Lunar Saloon, Pavlov Visuals, Studio on Fire dan Brave the Woods.

Desain kalender 2017 Studio on Fire

06. Color Swatch Calendar 2017

Studio desain grafis yang bernama Vonfreyhold Visual Communication  merupakan aktor kreativitas dari desain kalender ini. Color Swatch merupakan desain kalender 2017 yang terinsiprasi dari ‘koleksi warna’ yang biasanya terdapat pada beberapa aplikasi desain grafis. Pada kalender ini, ada 365 warna CMYK yang merepresentasikan jumlah hari dalam satu tahun.

Desain kalender 2017 Color Swatch