Dengan Aplikasi “Ada Berita”, Wawasanmu Akan terupdate Setiap Hari

review

Dewasa ini, portal berita online tidak hanya dapat diakses melalui aplikasi peramban pada sebuah laptop atau pc saja. Perkembangan aplikasi berita android membuat para netizen semakin mudah untuk mendapatkan informasi terkini. Baik mengenai politik, ekonomi, budaya, bahkan berita internasional. Baru-baru ini, salah satu developer tanah air yang bernama teknoraya telah merilis sebuah aplikasi berita untuk android yang dinamakan aplikasi Ada berita. Lalu fitur apa saja yang dibawa oleh aplikasi berita yang satu ini? berikut adalah ulasannya. Berita memang sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat itu sendiri. Tidak peduli apa dan siapa mereka. Dari kalangan muda hingga usia tua, masyarakat selalu membutuhkan informasi. Di dunia maya sendiri, portal berita online selalu menjadi tempat favorit bagi mereka yang haus akan informasi. Apalagi jika ada seuatu event, gosip maupun kejadian yang sedang santer dibicarakan masyarakat.

Sekilas Aplikasi Ada Berita

Bagi seorang desainer grafis sendiri, membaca sebuah berita dapat mendatangkan wawasan tersendiri. Terutama mengenai tren perkembangan teknologi terkini yang berkaitan dengan dunia grafis. Baik yang berhubungan dengan perkembangan hardware untuk komputer grafis, tren warna, tren desain grafis dan lain sebagainya.

Ada Berita merupakan aplikasi berita di android dengan tampilan sederhana namun mampu menjawab kebutuhan masyarajat akan akses berita terkini dari berbagai media online tanah air

Namun, dari sekian banyak situs berita online yang bertebaran di internet, berapa situs beritakah yang dapat kita ingat? Tentu saja kita tidak bisa mengingat semua situs berita di internet bukan? Oleh sebab itu, aplikasi Ada Berita yang merupakan salah satu aplikasi berita di android sengaja dikembangkan untuk mengatasi persoalan tersebut. Sebab hampir semua situs berita online di indonesia sudah terbookmark pada aplikasi android yang satu ini.

Fitur Aplikasi Ada Berita

Nah, aplikasi Ada berita, merupakan sebuah aplikasi berita android yang dapat berjalan di platform android yang menyuguhkan beragam situs berita populer di tanah air. Aplikasi berita untuk android ini sebenarnya baru saja keluar dari dapur developer teknoraya. Aplikasi Ada berita memiliki desain tampilan UI yang sangat simple. Tentu saja hal ini dimaksudkan oleh sang developer agar mudah digunakan oleh pengguna. Meski baru berusia seumur jagung, aplikasi aplikasi Ada Berita mampu memberikan fitur yang memuaskan di balik tampilannya yang sederhana. Di antaranya adalah pengguna dapat menambahkan daftar situs berita favorit mereka hanya dengan satu sentuhan jari saja.

Di samping itu, membaca berita melalui aplikasi Ada Berita, kita tidak perlu repot mengetikkan alamat situs berita pada peramban di android. Sebab Ada Berita memiliki hampir semua daftar situs berita populer yang ada di tanah air seperti kompas online, republika online, dan lain sebagainya.

Di sisi lain, kita pun tidak perlu lagi menginstall aplikasi berita di android milik web portal berita terntentu. Sebab dari satu aplikasi berita android ini, yakni aplikasi Ada Berita semua situs berita dapat kita akses dengan mudah. Pengalaman penulis sendiri ketika membuka situs berita melalui aplikasi Ada Berita, waktu loading yang dibutuhkan untuk menampilkan satu situs berita tidak membutuhkan waktu lama.

Download Aplikasi Ada Berita

Aplikasi ada berita akan berjalan sangat ringan meskipun berjalan pada ponsel android dengan spek rendah. Aplikasi berita android ini hanya memiliki ukuran file sekitar kurang lebih 2 mb. Ukuran ini tentu sangat kecil jika dibandingkan dengan ukuran aplikasi browser seperti mozilla maupun google chrome untuk android. Lalu bagaimana untuk mendapatkan aplikasi berita android yang satu ini? Anda bisa mendownloadnya pada ponsel android anda melalui aplikasi Play Store ataupun link download berikut ini.