5 Aplikasi Desain Logo Android untuk Desainer

desain grafis

Dewasa ini, membuat desain logo dapat dilakukan hanya dari perangkat smartphone berbasis android maupun iOS. Banyak aplikasi desain logo android yang dapat diunduh dari Google play yang langsung bisa digunakan untuk membuat desain logo sendiri. Tentu saja hal ini menjadi kabar gembira tersendiri, terutama bagi mereka yang menginginkan desain logo premium namun tidak ingin mengeluarkan budget untuk menyewa jasa desain grafis. Sudah menjadi rahasia umum bahwa desain logo dalam sebuah bisnis memegang pernan yang begitu vital. Logo bukan hanya sekedar mampu menampilkan identitas bisnis semata. Di sisi lain, desain logo merupakan sebuah marketing tool yang mampu mempengaruhi tindakan konsumen. Hal inilah yang disadari oleh para tenaga pemasaran profesional. Menggunakan jasa desain grafis yang tersedia online merupakan salah satu cara untuk mendapatkan desain logo profesional yang dikehendaki oleh setiap pelaku bisnis.

Tentu cara yang demikian selain akan memangkas anggaran keuangan, di sisi lain juga kurang efisien dari segi waktu. Nah untuk itu, kita harus bisa berpikir kreatif untuk menciptakan sebuah desain logo untuk usaha sendiri. Namun bagaimana caranya? Bukankah tidak setiap orang memiliki keterampilan di bidang desain grafis? Pertanyaan seperti inilah yang mungkin akan membuat sebagian orang atau bahkan kita sendiri menjadi pesimis untuk mencoba membuat desain logo sendiri. Padahal banyak sumber daya yang dapat kita dapatkan secara online untuk membuat desain logo yang tidak kalah hasilnya jika menyewa seorang desainer freelance. Beragam aplikasi desain logo kini telah hadir bukan hanya untuk perangkat komputer atau laptop semata. Sebuah samrtphone berbasis android pun bahkan dapat menjalankan aplikasi desain grafis yang dapat anda gunakan untuk membuat desain logo sendiri. Nah, berikut ini kami ulas beberapa aplikasi desain logo android yang dapat anda pasang di smartphone milik Anda.

Contoh desain logo

1.      Logo Maker & Logo Creator

Aplikasi android yang telah terinstall pada kurang lebih 500 ribu perangkat smartphone ini dikembangkan oleh XLabz Technologies Pvt Ltd. Aplikasi berbasis martphone android ini dapat anda gunakan untuk membuat desain logo profesional hanya dalam hitungan menit. Anda tidak perlu mahir di bidang desain grafis untuk menggunakan aplikasi desain logo android ini. Beragam resource untuk desain logo seperti jenis font, template logo dan lain sebagainya telah tersedia pada aplikasi android ini. Di samping itu, Logo Maker juga dapat anda gunakan untuk mengerjakan projek desain grafis lain yang berskala kecil, seperti membuat desain sticker.

Logo maker, aplikasi desain logo di android

2.      Logo Maker

Membuat desain logo instan dapat anda lakukan dengan aplikasi desain logo untuk android yang satu ini. Logo Maker merupakan aplikasi desain grafis untuk smartphone android yang dikembangkan oleh Laughingbird Software. Paling tidak ada sekitar 50 ribu perangkat android yang telah terpasang aplikasi Logo Maker ini. Anda tinggal memilih template desain logo bawaan aplikasi kemudian melakukan sedikir penyesuaian untuk mendapatkan desain logo profesional dari smartphone Anda.

Logo Maker merupakan aplikasi desain grafis untuk smartphone android

3.       Aplikasi Desain Logo Android LogoFactoryApp

Hanya dengan melakukan tiga langkah mudah anda akan mendapatkan tampilan desain logo premium. Terlebih lagi hal ini dapat lakukan dari genggaman tangan melalui perangkat smartphone android. LogoFactoryApp menawarkan cara yang begitu revolusioner dalam membuat desain logo profesional melalui perangkat android. Aplikasi desain logo untuk android ini telah terpasang di lebih dari 1 juta smartphone. Sangat menakjubkan bukan? Di samping itu, aplikasi desain untuk smartphone ini menawarkan galeri template desain logo yang dapat digunakan oleh penggunanya.

Aplikasi desain logo android, Android LogoFactoryApp

4.      Logo Creator

Aplikasi desain logo untuk android lainnya adalah Logo Creator. Aplikasi desain logo ini dikembangkan oleh developer aplikasi android bernama FSD Solutions LLC. Sekali terinstall pada smrtphone android anda, anda akan mendapatkan koleksi template desain logo yang langsung dapat anda gunakan. Dengan demikian anda tidak perlu repot memikirkan konsep seperti apa yang ingin diterapkan pada desain logo bisnis Anda. Terlebih lagi hanya dengan satu sentuhan touch button tampilan desain logo anda akan langsung jadi. Anda pun dapat membagikan desain logo yang anda buat ke dalam akun sosial media milik anda.

Aplikasi desain logo berbasis android Logo Creator

5.      Quick Logo Design +

Membuat desain logo dari perangkat android menjadi hal yang tidak mustahil lagi. Quick Logo Design+ merupakan salah satu software desain logo android yang menawarkan beragam fitur inovatif. Di antaranya adalah pengguna dapat mengakses berbagai macam template desain logo profesional yang siap digunakan. Selain itu, pengguna dapat mengedit template logo yang dipilihnya, seperti menyesuaikan jenis font, mengganti warna dan lain sebagainya.

interface aplikasi desain logo Quick Logo Design